Minggu, 15 April 2012

Dear Honey

Dear honey...
Seungkap kata tak cukup mengungkapkan rasa cintaku
Seulas senyum tak cukup betapa aku bahagia bersamamu
Sedikit sentuhanku tak cukup betapa aku ingin dekatmu

Dear honey...
Dari awal aku tahu
Betapa berat mendapatkanmu seutuhnya
Tak bakal mungkin untuk itu
Dari awal aku tahu , beratmu buatmu berbagi rasa
tapi entah mengapa..
Kita tak peduli itu semua


Dear honey...
Aku tak bakal minta lebih kepadamu
Cintamu yang seperti ini kepadaku
sudah lebih dari cukup rasanya
Kasih sayangmu yang tulus
sudah lebih dari cukup menghilangkan 
hati yang hampa
Perhatian yang kurasa
sudah lebih dari cukup , berasa aku dianggap ada


Dear honey...
Maafkan aku kadang aku lupa siapa aku
Maafkan aku kalau aku lupa aku tak bisa 
meminta lebih ke kamu
Maafkan...
Rasa sayangku selalu berlimpah
ke kamu
 

Tidak ada komentar: